Senin, 07 November 2011

Perkenalan \(^0^)/

Halooo.. ini blog perdana saya.. alhamdulillah, akhirnya kesampaian juga saya punya blog sendiri.. sebagai pembuka, kita kenalan dulu ya.. kata orang, tak kenal maka ta'aruf (kenalan).. ^.^'

Nama saya Ridha Amaliyah.. biasa dipanggil Ridha.. domisili saya di City of Heroes alias Surabaya.. jangan tanya apa kesibukan saya sekarang, karena sebenarnya status saya adalah sarjana sekaligus pengangguran.. jadi untuk mengisi waktu luang saya ingin menuangkan segala apa yang sedang saya rasakan dan pikirkan menjadi sebuah tulisan dalam diari maya, yakni berupa blog.. karena belum berpengalaman sebagai blogger, maka tulisan-tulisan yang ada masih sebatas kemampuan seadanya dulu.. semoga dengan berjalannya waktu, kemampuan menulis (dan menganalisis) saya jadi terasah..

Sampai di sini dulu perkenalannya.. semoga teman-teman yang mampir ke blog saya - apakah itu karena tersesat ato memang berniat untuk jalan-jalan dan membaca tulisan saya - bisa mengambil manfaat dari apa yang saya tulis..

Selamat menikmati blog saya.. terima kasih.. 
Oia, saya tunggu masukan dan komentarnya ya.. apapun itu.. \(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar