Senin, 23 Juli 2012

MY FIRST PANCAKE SELLING!

Kira-kira sebulan yang lalu, tepatnya tanggal 16 Juni, saya sempat mengikuti bazar di SMP saya dulu, SMP Negeri 22 Surabaya. Sebenarnya itu acara reuni alumni tiga dasawarsa (1985-2011), tapi diramaikan dengan acara bazar. Karena pengennya jualan, daftarlah saya ke acara bazar itu. Jadi sambil reunian ma temen-temen, saya juga bisa jualan (itung-itung nambah uang jajan ^_^').

Apa yang dijual? Tentu gak jauh-jauh dari kegemaran saya, yakni pancake plus es buatan mama, es menado. Hasilnya? Lumayan laku sih, meskipun gak semua habis terjual. Tadinya saya cuma pengen orang-orang ngerasain kue pancake yang saya jual. Rasanya ada kebanggan sendiri kalo orang bilang enak setelah mencicipi pancake buatan saya. Karena selama ini yang bilang pancake saya enak cuma orang rumah. Hehehe.

Dan ini gambar pancake buatan saya. Keliatannya bagaimana?? Enak gak??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar